6 Masalah Umum dalam Bisnis Kecil Anda
Vino B Posted on

6 Masalah Umum dalam Bisnis Kecil Anda

Memiliki bisnis kecil Anda membutuhkan banyak pekerjaan. Dan, Anda akan mengalami masalah. Namun dengan menangani masalah tersebut secara langsung dan melewatinya, Anda akan dapat membangun perusahaan yang kuat dan sukses. Teruslah membaca untuk mempelajari beberapa masalah paling umum yang dihadapi bisnis kecil.

1.     Mencoba Menjadi Jack Of All Trade

Perusahaan Anda adalah kebanggaan dan kegembiraan Anda. Tentu, Anda ingin terlibat dalam setiap keputusan. Namun, terkadang, bahkan tugas yang paling sederhana pun dapat menghabiskan terlalu banyak waktu dan energi Anda – terutama ketika Anda dapat berfokus pada pengembangan bisnis dan membawanya ke level berikutnya.

2.     Mempekerjakan Orang yang Salah

Mempekerjakan orang yang salah bisa mahal, Itu bisa menurunkan semangat kerja di kantor, jadi anggota tim Anda yang lain tidak akan seproduktif itu.

3.     Tidak Menghabiskan Cukup Waktu untuk Merekrut Karyawan Baru

Ketika Anda mendengar kata onboarding, apa yang terlintas di benak Anda? Orientasi lebih dari sekadar dokumen, dan biasanya berlangsung lebih lama daripada minggu pertama seseorang bekerja dengan perusahaan Anda. Pengalaman orientasi yang kuat dapat meningkatkan retensi karyawan hingga 82% dan meningkatkan produktivitas hingga lebih dari 70%.

Anda dapat meningkatkan proses orientasi dengan menyederhanakan bagian dokumen, termasuk berbagi dokumen perusahaan secara online, sehingga Anda dapat fokus pada aspek lain. Anda dapat mempertimbangkan untuk menugaskan karyawan baru Anda sebagai mentor dan menjadwalkan check-in rutin untuk melihat bagaimana kinerja mereka.

4.     Tidak Tahu Berapa Banyak yang Harus Dipertahankan

Pekerja baru mengisi W-4, jadi Anda tahu berapa banyak yang harus ditahan dari setiap gaji. Tapi, mereka mungkin juga memperbarui setiap tahun, atau ketika mereka mengalami perubahan hidup yang signifikan (seperti menikah, bercerai, atau memiliki bayi). Namun, memiliki formulir itu hanyalah langkah pertama, karena Anda masih harus menentukan berapa banyak yang harus ditahan dari setiap gaji, yang merupakan proses yang memakan waktu jika Anda melakukannya dengan tangan.

Platform penggajian Sbobet88 membuatnya lebih mudah. Tim Anda dapat memperbarui informasi pemotongan mereka langsung dari portal karyawan mereka, dan kami akan menghitung pemotongan mereka untuk Anda.

5.     Tidak Tahu Kapan Atau di Mana Harus Menyetor Pajak Gaji

Setelah Anda memotong pajak gaji dan menyisihkan bagian majikan Anda dari pajak Medicare dan Jaminan Sosial, Anda masih harus menyerahkannya ke IRS dan negara bagian Anda.

6.     Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu Dalam Bisnis

Saat Anda pertama kali membangun perusahaan, adalah hal yang wajar untuk menghabiskan waktu di tengah-tengah gulma – mengerjakan tugas-tugas biasa hanya karena itu harus diselesaikan. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda ingin mulai menghabiskan lebih sedikit waktu dalam bisnis Anda dan lebih banyak waktu untuk itu – melakukan hal-hal yang menghasilkan uang bagi Anda.