Mengapa Anda Membutuhkan Pendidikan Bisnis
Vino B Posted on

Mengapa Anda Membutuhkan Pendidikan Bisnis

Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha? Atau mungkin Anda memiliki mimpi dan ingin mencapai tujuan Anda! Alasan ingin mendirikan bisnis tidak ada habisnya. Di zaman dan waktu ini di mana menjadi sangat mencolok bahwa rencana pensiun yang dibuat oleh berbagai pemerintah di seluruh dunia tidak akan bertahan karena peningkatan inflasi yang konstan dan platform ekonomi global yang bergejolak.

Belum pernah sebelumnya persyaratan untuk kemandirian dan stabilitas finansial meningkat seperti sekarang ini. Apa yang berpotensi memicu adalah kenyataan bahwa orang perlu memiliki satu bentuk bisnis atau lainnya. Tapi bagaimana cara kita mendirikan bisnis dan mempertahankannya?

Praktis tidak ada yang serumit memiliki bisnis karena tidak hanya memerlukan penanganan dan pengelolaan sumber daya tetapi juga melibatkan pengelolaan orang-yang teman saya adalah tugas yang menantang.

Anda membutuhkan kebijaksanaan, pengetahuan, kesabaran, kecerdasan, dan keterampilan yang dipelajari dengan baik untuk dapat mengarungi dunia wirausaha. Anda dapat memutuskan untuk menempuh rute belajar mandiri, yang melibatkan banyak jebakan dan kesalahan mematikan yang jika dipertahankan, mungkin atau mungkin tidak mudah untuk kembali. Itulah mengapa tidak ada yang lebih baik daripada mendapatkan diploma dalam bisnis.

Apakah Anda meragukan Thomas? Atau apakah Anda merasa bisa melakukannya tanpa ijazah bisnis…..! Baiklah, mari kita telusuri mengapa mendapatkan pendidikan bisnis bukanlah hal yang sulit.

Strategi:

Sulit untuk mempertahankan keunggulan kompetitif atas pesaing Anda karena itulah yang ditunjukkan oleh bukti. Yayasan Kauffman melakukan beberapa analisis beberapa tahun yang lalu tentang kekayaan 500. Majalah Fortune setiap tahun (mulai dari tahun 1950-an) menghasilkan daftar 500 perusahaan terbesar berdasarkan pendapatan.

Apa yang dilakukan Yayasan Kauffman adalah untuk mengetahui berapa banyak dari perusahaan-perusahaan itu yang bertahan dalam daftar seiring berjalannya waktu. Mereka menemukan bahwa antara 1995 hingga 2010, separuh dari perusahaan-perusahaan yang ada dalam daftar itu sudah tidak ada lagi dalam waktu kurang dari lima belas tahun, indeksnya telah turun setengahnya.

Jadi bagaimana Anda mempertahankan bisnis Anda dan menjaganya agar tidak turun? Ini melibatkan strategi. A.G Lafley mantan CEO Procter & Gamble bersama dengan Roger Martin menulis sebuah buku berjudul “Bermain untuk menang,” di mana mereka mendefinisikan strategi sebagai pilihan di mana dan bagaimana Anda akan bersaing.

Implikasinya, ini berarti tiga hal bagi perusahaan apa yang harus dilakukan perusahaan, apa yang tidak boleh dilakukan, dan bagaimana menciptakan keunggulan dalam persaingan. Sekarang, sesederhana kedengarannya, jauh lebih sulit untuk merumuskan dan mengeksekusi.

Mengapa strategi begitu penting? meminjam kebijaksanaan dari A.G Lafley strategi sangat penting karena sumber daya yang langka dan terbatas, sehingga seseorang harus membuat rencana yang dapat menggunakan sumber daya yang terbatas untuk memaksimalkan produksi sambil memaksimalkan keuntungan.

Strategi bisnis adalah apa yang memberi Anda keunggulan kompetitif atas pesaing Anda, dan itulah yang melindungi struktur perusahaan dari ancaman internal dan eksternal. Jika Anda memiliki bisnis yang sukses di mana pelanggan dan investor Anda sama-sama senang coba tebak? orang akan meniru Anda dan mengejar usaha Anda.

Kita sekarang hidup di dunia di mana informasi tersedia dengan mudah. Siapapun dapat pergi ke internet dan mencari tahu apa yang Anda lakukan dan mencoba untuk menirunya. Tidak hanya itu, ada konsultan di luar sana yang memberikan informasi kepada pesaing Anda untuk bayaran yang tepat tentang cara menggulingkan bisnis Anda.

Merger dan Akuisisi:

Merger dan akuisisi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari di dunia bisnis, dan Faktanya, sepertinya tidak ada hari berlalu tanpa berita tentang kesepakatan baru. Baik itu perusahaan besar-adalah-membeli perusahaan kecil dengan berbagai produk baru yang fantastis untuk dijual atau dua perusahaan besar datang bersama-sama.

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa sementara beberapa merger atau akuisisi berjalan dengan baik, yang lain tidak. Sebagai pemilik bisnis, sangat penting bagi Anda untuk berbekal pengetahuan yang memadai tentang cara kerja merger & Akuisisi, karena jika suatu saat Anda perlu memperluas bisnis Anda dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan merger atau akuisisi, akan mudah untuk Anda untuk membuat pilihan yang tepat yang melindungi kepentingan perusahaan Anda.

Membuat Aturan Bisnis:

Banyak organisasi berfungsi dengan aturan yang berbeda. Beberapa mungkin legal, dan yang lain mungkin aturan yang diciptakan oleh organisasi. Peraturan yang ditetapkan oleh perusahaan biasanya paling penting karena mewakili visi ‘pemikir terbaik perusahaan’. Banyak perusahaan merancang seperangkat aturan bisnis unik yang memandu bidang kompetensi inti mereka untuk membedakan mereka dari pesaing mereka bisa dalam bidang seperti manajemen hubungan pelanggan atau pemasaran produk.

Merupakan fenomena umum untuk menemukan perusahaan dengan aturan bisnis tersembunyi yang tidak diketahui atau tidak dapat diakses karena pengetahuan bisnis yang tidak memadai. Sangat tidak masuk akal untuk berpikir bahwa standar yang digunakan untuk menyebarkan usaha disembunyikan dari mereka yang menggunakan sistem tersebut dan bagi mereka yang ingin membuat perubahan dalam sistem.

Dan ketika ini terjadi, orang atau pengembang sistem membuat asumsi yang mungkin salah dan tidak konsisten, yang mengarah ke perilaku manusia atau elektronik yang tidak direncanakan dengan baik, tidak terfokus secara efektif pada tujuan bersama dan tentu saja tidak mampu melakukan perubahan dan renovasi.

Semua Seutuhnya

Perencanaan-perencanaan-perencanaan!!! Ijazah bisnis yang sangat baik akan membantu siapa saja yang ingin terjun ke segala bentuk usaha untuk tidak hanya membuat rencana yang baik tetapi juga memiliki pemberdayaan yang diperlukan untuk berhasil melaksanakannya.

Jadi apa nilai dari rencana bisnis? Ribuan dolar? Mungkin begitu. Kelebihan dari rencana permainan adalah pilihan yang dipengaruhinya dan pada akhirnya berapa banyak uang yang dimasukkan ke dalam akun Anda.

Rencana yang baik membantu bisnis untuk mengalokasikan sumber daya, fokus pada tujuan penting, dan mempersiapkan masalah dan peluang. Mengingat sasaran kritis rencana yang ditata dengan baik harus memiliki sasaran pangsa pasar, sasaran penjualan, dan sasaran laba. Sasaran/sasaran harus konkret, terukur, dan spesifik (seperti persentase margin kotor, target penjualan atau laba, dan tingkat pertumbuhan.